Pages

Rabu, 01 September 2010

MY HAMSTER STORY

Pada suatu hari aku & adikku pengen pelihara hewan, tadinya mau kucing tapi berhubung perawatannya susah jadi mengurungkan niat. tadinya malah mau yang ekstrim sekalian, misalnya pelihara ular kek atau monyet tapi jelas ngga boleh. Trus siang-siang ke pet shop, akhirnya beli hamster. Beli 1 pasang, aku beli yang cowok adikku yang cewek. Aku namain DOUSHITE KIMI WO SUKI NI NATTE SHIMATTANDAROU. Punya adikku dinamai TIRUKAKA KURUKURU KANTAPIA SAURUS. Pas sampe rumah tuh hamster kebingungan, kita mainin terus. Tiap detik diliatin, lagi seneng-senengnya punya peliharaan. Lama lama bosen dan udah nggak se-freak dulu. Si hamster mandul,ngga punya anak. Terus, 6 bulan kemudian hamsterku kabur dari kandang, yang ilang punya adikku. sedih banget. siangnya langsung ke pet shop buru buru beli yang baru, dikasih yang cowok warna putih. aku namain GU JUN PYO. ternyata mereka sama-sama cowok dan BERANTEM! si anak baru belagu banget, sorenya aku bawa ke pet shop lagi minta tuker yang cewek. akhirnya dinamain Krisdayanti (kehabisan Ide) Eh malemnya si tirukaka ketemu deh, padahal dia ngumpet dibelakang TV. jadi satu kandang ber-3. Beberapa minggu kemudian si DOUSHITE MATI!!! hhu sedih, matinya TRAGIS banget gara-gara kejempet di perosotan T__T jadi tinggal cewek 2, Beberapa bulan kemudian aku dikasih hamster sama temanku. dikasih sepasang juga. Satunya jenis panda (cewek) satunya cambel (cowok). Karna ngasihnya dadakan aku belum punya kandang yang besar, jadi sementara si Tirukaka sama Krisdayanti dipindahin ke dalam kardus, kardusnya dibolongin dikit buat nafas, dan kardusnya aku taroh di atas lemari. besok paginya, tu hamster udah kabur nggerogotin kardus sampe bolong gede, pas aku cari-cari ternyata ada di bawah tabung gas LPG? berarti mereka terjun bebas bagaikan dari lantai 63 soalnya lemarinya lumayan tinggi. Si Tirukaka ada di bawah tabung Gas si krisdayanti belum ketemu. pas sore-sore aku lagi mainan komputer, ada yang lewat di lantai ternyata aku menemukan KRISDAYANTI... *potong pita* udah kembali seperti semula lagi, besoknya aku beliin kandang yang 2 kali lipat gedenya kandang lamaku, beberapa hari kemudian si tirukaka lemes banget, ngga mau gerak gerak. malemnya TIRUKAKA MATI!!! huhu sedihnya... Krisdayanti sendirian. Aku jadi dapet ide buat namain hamster baru yaitu. ANANG & SYAHRINI *soalnya lagi booming* pas banget soalnya si krisdayanti kan menyendiri. Si Anang & Syahrini punya anak *lho?* anaknya 7 geli banget kaya belatung hiiiyyy... seneng tapi. pertamanya mau aku namain 2PM, eh malah mati jadi tinggal 4 aku namain 2AM, eh besoknya mati lagi jadi tinggal 3 jadi TRIO MACAN deh. mereka akhirnya hidup bahagia, tetapi suatu hari salah satu anaknya manjat2 ke kandang bapaknya dan DITELAN BULAT BULAT tanpa menyisakan setetes darahpun, dasar si anang TEGA banget!!! makan anaknya sendiri JAHAT!!!, padahal yang dimakan yang keturunan panda. *MAHAL TAU* sekarang tinggal 2 deh jadinya aku namain Aurel (Abu-abu) dan Azriel (Putih) aku kasian sama KD jadi Azriel aku pindahin ke kandangnya, dan mereka hidup bahagia.

Nih aku kasih PROFIL MEREKA


Ini Doushite & Tirukaka


Ini Gu Jun Pyo, Hamster Cambel pendatang baru yang nyakarin DOUSHITE sampe stress, di kandangku hanya 12 jam dan diganti sama mas-mas yang ada di petshop.


Ini Almarhum DOUSHITE


Ini si KD


Ini Si Anang & Syahrini


Ini Anak Mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar